Ketentuan Dan Garansi
![](https://lh6.googleusercontent.com/-tFqD0_ONj4Q/UE_yDnXMI-I/AAAAAAAADtY/kXTsQYkbFXI/s23/postinfo_icon_calendar.gif)
![](https://lh3.googleusercontent.com/-WnbDOAQ6Gwg/UE_yE2VQYVI/AAAAAAAADt4/7dwukVLXmpA/s23/postinfo_icon_author.gif)
![](https://lh3.googleusercontent.com/-dNppgLsa-wU/UE_yEDqTUwI/AAAAAAAADtQ/kM84b3Jkbzg/s23/postinfo_icon_category.gif)
![](https://lh4.googleusercontent.com/-WQgaTIzwF3I/UE_yE0dZTOI/AAAAAAAADtg/MzbRhWU_knQ/s23/postinfo_icon_comments.gif)
Syarat dan Ketentuan Pembelian Software dan Dukungan Teknis
Sebelum melakukan pembelian , ada baiknya membaca tulisan atau ketentuan serta garansidibawah ini, hal ini agar tidak terjadi miss dalam pembelian software atau program kami, dan ini
juga demi kepuasan pelanggan.Karna kepuasaan pelanggan adalah prioritas nomor satu bagi kami.
Pemesanan
Anda bisa melakukan pemesanan via online dan pembayaran via tranfer atau datang langsung kekantor kami
Garansi Software
1.Garansi Software 1 tahun2.Gangguan yang terjadi karena kerusakan hardware komputer, kerusakan perangkat Server dan
kerusakan karena gangguan listrik adalah menjadi Resiko Pengguna. Dan untuk perbaikan ini
Team Pulsa Club berhak mengenakan Biaya Perbaikan.
3.Gangguan yang diakibatkan kelalaian pengguna akibat terkena Virus pihak Team Pulsa Club
berhak mengenakan Biaya perbaikan
4.Garansi tidak berlaku jika pengguna terindikasi telah melakukan perbaikan sendiri tanpa
sepengetahuan dari Team Pulsa Club.
5.Software Produk Pulsa Club tidak bisa dipindah tangankan , Garansi dan pelayanan hilang atau
tidak berlaku , dan Team Pulsa Club tidak berkewajiban melakukan training atau perbaikan ke
penerima atau pengguna kedua atau pengguna berikutnya.
Dukungan Teknis Software
Dukungan Teknis Software di antaranya bantuan dengan :• Menjawab pertanyaan tentang pemasangan (cara, langkah awal, dan persyaratan).
• Membuat pengaturan dan konfigurasi software (cara dan langkah awal).
Mengeluarkan optimasi sistem, penyesuaian, dan konfigurasi hardware.
• Menerjemahkan pesan kesalahan sistem.
• Membedakan masalah sistem dari masalah penggunaan software.
• Mendapat informasi paket dukungan atau update (pembaruan).
Dukungan teknis software TIDAK termasuk bantuan dalam:
• Membuat atau mendiagnosa program atau kode sumber yang dihasilkan olehpengguna.
• Pemasangan Non Produk Team Pulsa Club ( Pemasangan Software Lain ).
Dengan melakukan pembelian barang lewat KonterPulsa.Club , anda menyetujui untuk patuh dan
menjalankan End User Licence Agreement (EULA) atau segala bentuk perjanjian penggunaan lain
dari produk yang anda beli dan gunakan.
Merek Dagang
KONTERPULSA.CLUB dan logo KONTERPULSA.CLUB merupakan hak cipta dari KONTERPULSA.CLUB.
Anda tidak dilisensikan untuk menggunakan properti milik KONTERPULSA.CLUB tanpa ijin tertulis.
Merek dagang software lainnya juga ditampilkan dalam situs kami dari waktu ke waktu.
Semua material milik supplier merupakan merek dagang dan hak cipta milik supplier software yang
bersangkutan.